Cari Blog Ini

Senin, 06 Juni 2011

STIP WUNA

STIP WUNA  membutuhkan sosok pemimpin yang dapat merubah citra kampus di mata masyarakat, yang mana selama ini masyarakat hanya mengetahui bahwa Sekolah Tinggi Pertanian Wuna hanya sebagai sekolah untuk mencari titel semata bukan untuk menuntut ILMU.
Namun yang lebih riskan lagi masalah akreditasi kampus yang sampai saat ini belum juga terselesaikan dan sangat meresahkan para mahasiswa..berulang kali mahasiswa menanyakan hal serupa namun jawaban yang diterima hanyalah janji-janji dari pengurus kampus "bahwa masalah akreditasi dan izin operasional kampus sementara dalam pengurusan"...akankah semua itu dapat terwujud ? ataukah mahasiswa hanya bisa menunggu dan mendengarkan janji2 tersebut ? sampai kapankah mahasiswa terus diberikan harapan ? ataukah jawaban yang tepat adalah sampai Sekolah Tinggi Pertanian Wuna tersebut di cabut izin operasionalnya di cabut (di tutup)?
Berkaitan dengan itu, atas nama mahasiswa STIP WUNA meminta kepada pemerintah Kabupaten Muna sekiranya dapat membantu dan memberikan solusi agar salah satu aset daerah ini dapat menjadi salah satu kebanggaan daerah.Pemerintah daerah harus memperhatikan pengembangan kampus dalam rangka mendidik generasi muda agar memiliki sumber daya yang handal demi masa depan daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar